Senin, 04 Agustus 2014

Wah! Rakyat Palestina Juga Suka Jokowi

 

Wah! Rakyat Palestina Juga Suka Jokowi

 Pesona Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi tak hanya menggetarkan hati warga Ibukota saja. Kepemimpinan Jokowi bahkan sampai diperhitungkan oleh rakyat Palestina.

"Saya salah satu fans Jokowi. Dia saudara saya, sahabat saya. Jadi bisa dibayangkan bagaimana jawaban saya," kata Duta besar Palestina untuk Indonesia Fariz N. Mehdawi ketika ditanyai mengenai kepemimpinan Jokowi di Jakarta, Kamis (3/1/2013).

Sebelumnya mereka pernah bertemu di Solo ketika Jokowi masih menjabat walikota di sana. Saat itu, Jokowi mengundang tim nasional Palestina dan menyatakan dukungannya pada mereka. Hal inilah yang rupanya sangat berbekas di hati Fariz.

"Dia (Jokowi) bahkan telah mendukung kami (Palestina) sebelum menjadi Gubernur Jakarta. Jadi kami bukan baru berteman sekarang, kami telah bersahabat sejak lama. Sekarang dia bahkan menjadi teman yang lebih hebat. Tidak hanya di Jakarta, rakyat kami pun memperhitungkannya," imbuh dia.

Ditanya mengenai sosok pribadi Jokowi, Fariz menuturkan Jokowi seorang yang low profile, normal (biasa), sama seperti kebanyakan orang. Pasangan Ahok dalam memimpin ibukota ini dinilainya sebagai sosok yang dibutuhkan masyarakat.

"Dia sama seperti saya, seperti kalian. Negeri ini dapat menghasilkan 250 juta pemimpin, bukan hanya satu. Kalian menyayanginya karena dia mirip kalian, seperti semua orang, bukan karena dia berbeda. Perbedaannya adalah dia tidak berbeda dengan orang lain. Inilah sebenarnya the secret of leaders," ucap dia.

Fariz yakin Jokowi akan mampu menyukseskan misinya untuk Ibukota Indonesia ini. "Saya percaya dia mampu mewujudkan janji-janjinya".(Ndy) -
Source :  http://www.kaskus.co.id/thread/53565a0c5acb17f82a00030d/wah-rakyat-palestina-juga-suka-jokowi

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll