Rabu, 06 Agustus 2014

Matt Arkarna: Jokowi orang Indonesia yang luar biasa

Matt Arkarna: Jokowi orang Indonesia yang luar biasa
Arkarna, Matt Hart ketiga dari Kiri ©KapanLagi.com


Matt Arkarna: Jokowi orang Indonesia yang luar biasa

Merdeka.com - Karena pernah sepanggung dengan Jokowi, gitaris Arkarna, Matt Hart pun sangat mengagumi sosok fenomenal ini. Matt rela terbang dari London ke Jakarta demi bertemu lagi dengan presiden Indonesia terpilih hasil keputusan KPU tersebut.
Arkarna dan Matt merupakan musisi internasional yang sangat militan mendukung Jokowi saat Pilpres kemarin. Bahkan, Matt mengaku terus mengikuti perkembangan Pilpres 2014 lewat berbagai media.
Kekaguman Matt bertambah setelah Jokowi mau untuk menyempatkan diri bertemu dirinya. Ia tahu Jokowi punya jadwal yang padat tiap harinya.
"Buat saya dia orang Indonesia yang sangat luar biasa," ujar Matt ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/8). "Ini adalah waktu yang bagus untuk kembali ke Indonesia," tambahnya.
Matt Hart dan Abdee temui Jokowi KapanLagi.com Pria yang jadi motor kesuksesan Arkarna ini datang sendiri ke Jakarta dengan biaya sendiri. Ia hanya meminta bantuan Abdee untuk mengantarnya menemui Jokowi.
"Seminggu lalu dia nge-tweet lewat management saya, pengen ketemu langsung dengan pak Jokowi dan memberikan selamat," timpal Abdee.
Matt rencananya akan ada di Indonesia selama tiga minggu. "Saya akan mentweet setiap hari ke mana aja saya pergi," imbuhnya santai.
(kpl/hen/trn)

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll