Senin, 04 Agustus 2014

Jokowi Silahturahmi ke Sejumlah Media Massa

 

Jokowi Silahturahmi ke Sejumlah Media Massa

AKARTA – Selama dua hari ini capres Joko Widodo melakukan silahturahmi dengan para awak media, dari Jumat-Sabtu (11-12/7/2014).  Jokowi  berinisiatif mengunjungi sejumlah media massa untuk sekedar bersilaturahmi.

Pada Jumat kemarin, Jokowi diantaranya mengunjungi SCTV, Kompas TV, dan Tempo Group. Sementara Sabtu ini, Jokowi diantaranya mengunjungi kantor Detik.com.
Safari kunjungan ke sejumlah media massa ini, merupakan bagian dari upaya capres nomer urut 2 ini  untk menjaga tali silahturahmi. Terlebih saat ini, dia baru selesai menjalani agenda yang padat dalam rangka Pilpres 2014 dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Jokowi pun meminta agar wartawan tidak mewawancarainya dalam safari ini.
“Ini saya cuma silahturahmi aja, jangan formal-formal. Dan, nggak ada wawancara ya, ngobrol-ngobrol biasa saja. Kan cuma silaturahmi aja,” ujar Jokowi, ketika menemui awak media di kantor redaksi Detik.com, Sabtu siang.
Jokowi tiba di kantor Detik.com, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB. Dia diterima oleh pemimpin redaksi, Arifin Asydhad bersama awak media lainnya. Mereka lalu mengajak Jokowi berkeliling ruang redaksi Detik.com dan majalah Detik.
Sementara itu, mantan Walikota Solo ini juga menyambangi kantor Tempo Group di Kebayoran Center, Jakarta Selatan. Jokowi tiba di kantor Tempo sekitar pukul 17.00, Jumat kemarin.
Jokowi diterima oleh Direktur Eksekutif Tempo Inti Media, Bambang Harymurti. Tampak pula menemani pemimpin redaksi majalah Tempo, Arif Zulkifli, bersama Thoriq Hadad, Wahyu Muryadi, dan awak media lainnya.
Para awak media pun memanfaatkan kunjungan ini untuk berfoto bersama. Mereka lalu ngobrol ringan, sambil menunggu waktu berbuka. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Shalat Magrib bersama. Jokowi berperan sebagai Imam pada kesempatan ini. (Wayan Adi/ Sumber foto : Twitter @tempo_english)



No Replies to "Jokowi Silahturahmi ke Sejumlah Media Massa"


0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll