Selasa, 05 Agustus 2014

Transisi Pemerintahan, Presiden SBY Menilai Kesiapan Jokowi Tepat

 
Transisi Pemerintahan, Presiden SBY Menilai Kesiapan Jokowi Tepat

Indosiar.com, Jakarta (Selasa : 05/08/2014) Terkait dengan proses transisi pemerintahan ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin siang di Jakarta mengaku, langkah yang dilakukan Jokowi itu sudah sejalan dengan keinginannya. Meski demikian, pelaksanaannya tetap harus menunggu Mahkamah Konstitusi terkait masih adanya gugatan hasil pemilihan presiden oleh pasangan nomor urut satu Prabowo - Hatta.

Berbicara usai memimpin rapat terbatas di Istana Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, selaku presiden yang segera mengakhiri jabatannya, sudah bersiap melakukan langkah transisi ke presiden terpilih. Transisi dimaksudkan agar proses jalannya pemerintahan bisa berjalan normal, terkait program yang akan dijalankan pemerintah yang akan datang.

Menurut presiden, ada beberapa tugas penting yang harus dilakukan pemerintahan mendatang, salah satunya penyusunan RAPBN, karena itu, langkah komunikasi ia dan presiden terpilih mendatang menjadi sangat penting. (Edison Simarmata/Sup)


(Achmad Fachri Siradz)

Source : http://tv.liputan6.com/read/2086690/transisi-pemerintahan-presiden-sby-menilai-kesiapan-jokowi-tepat
Transisi Pemerintahan, Presiden SBY Menilai Kesiapan Jokowi Tepat - See more at: http://tv.liputan6.com/read/2086690/transisi-pemerintahan-presiden-sby-menilai-kesiapan-jokowi-tepat#sthash.rewydy9V.dpuf

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll