Kamis, 14 April 2016

Video Auditor BPK RI Mau Gantung Ahok Di Monas & Memaki Dengan Kata Bangs*t


Muncul seorang bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai Auditor BPK RI yang pernah bertemu dan memeriksa Ahok.

Orang yang mengaku sebagai auditor BPK RI ini mengunggah Videonya Di You Tube kemudian mengancam akan menggantung Ahok & bahkan Memakinya Dengan Kata Bangsat!

Imam supriadi ini mengatakan kepada Ahok agar jangan sok berkuasa di Jakarta dan dia menyebut Ahok sebagai orang asing.

"Anda jangan sok berkuasa, Anda orang asing di sini , Saya pribumi asli muslim betawi. Hadapi saya ahok, lihat peci saya ini BPK RI, teman-teman Anda sudah memaki-maki saya tapi saya tidak takut" kata Imam Supriadi.

Orang ini juga menuduh Ahok telah menggelapkan uang PDAM sebesar 664 Juta.

"Anda menggunakan uang PDAM sebesar 664 juta yang saya tuduhkan dan Anda tidak siarkan di ruangan Anda itu, saya lupa memvideokan dan lupa memfoto anda" sahut Imam Supriadi.

"Hei Ahok Basuki Tjahaja Purnama, nama Anda tadinya Basuki Indra, Data-data Anda ada sama saya, Hadapi saya Ahok secara jantan, Anda laki saya juga laki, saya pribumi muslim dan Anda cina , Anda orang asing di sini, hadapi saya , gak usah menggunakan massa, tantang saya siapkan Anda di Hotel Indonesia Bundaran HI, saya siap menghadapi Anda, saya Imam Supriadi adalah auditor BPK yang pernah memeriksa anda, mulut Anda kotor, gak cocok menjadi seorang pemimpin, Anda menginjak nginjak harga diri pribumi muslim, Bangsat kau Ahok! Apakah kau siap digantung di monas seperti Anas Urbaningrum ? Jika tidak maka saya yang akan menggantung Anda, catat itu! Kalau mau hubungi saya silahkan datang saja, data-data di facebook saya lengkap, sekali lagi saya tantang Anda duel sampai mampus dan jangan mengerahkan massa, siapkan saksi anda, sekian dan terimakasih wassalamualaikum WR WB" ujar Imam Supriadi.

Video selengkapnya ancaman Imam Supriadi kepada Ahok silahkan lihat dibawah ini:




Yang lucu, Imam menuduh Ahok bermulut kotor, padahal mulutnya dia sendiri juga kotor. Ini dimulai dari dirinya dalam videonya tersebut menyebut Ahok "CINA" dan memaki Ahok dengan kata "Bangsat".

Dan jika ditelusuri postingan pada akun Facebook miliknya, Imam dengan lantang menuliskan "CONGOR BABI" yang ditujukan kepada Ahok.


Sungguh suatu kejutan, Ternyata Imam Supriadi mendeklarasikan diri sebagai calon Gubernur lewat jalur independen. Dan mungkin saja akan bertarung melawan Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.


Walau begitu, jika memang ingin bertarung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, alangkah baiknya tidak memakai isu SARA dan menjatuhkan lawan dengan cara yang tidak etis seperti ini.


Baca Juga: Imam Supriadi Bentar Lagi Pensiun,Karena Ancam Ahok Malah Terancam Dipecat!

Ini Reaksi Ahok Setelah Ditantang Duel Sampai Mampus Oleh Auditor BPK! 


Source: islamnkri & liputanberita

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll